PELAKSANAAN GLS
|
HAMBATAN/PERMASALAHAN
|
SOLUSI
|
Gerakan 15 menit membaca
|
1. Kurangnyaminatbaca
2. Terbatasnyabukureferensi
3. Anak –
anakkurangdisplinwaktu
|
1. Menciptakansuasana
yang menyenangkan
2. Selalu di
beripengarahan
1. Pihaksekolahmengusahakankelengkapankoleksibuku
1. Guru
membericontohdisiplinwaktu
|
Pengembangan sudut baca
|
1.
Terbatasnyatempatuntukmembuattempatsudutbaca
|
1.
Memanfaatkanbeberapatempat
yang ada di sekolah
|
Pengembangan perpustakaan
|
1. Kurangnyaperhatiandaripemerintah
2. Minimnyasosialisasitenagaperpustakaan
|
1.
Menjalikerjasama
PERPUSDA
2.
Mengadakanpelatihanterhadaptenagaperpustakaan
|
Pelibatan publik dalam GLS
|
1. Kurangnyakesadaranmasyarakat
2. Tidaksemuamasyarakatmemahamitentangpentingnyamembaca
|
1. Lebihintensifdalamsosialisasimasyarakat
2. Pendekatansecara
personal
|
Kelompok I: RELIGIUS
1. ZaenalAbidin
2. Sigid Budi Santosa
3. Susyanta
4. Isfainzah
5. Zulaikhah
6. Siswati
7. FatihatulMuatabsyiroh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar